10 Pertandingan Teratas Bintang Barcelona vs Real Madrid

Goal mengulas momen-momen terbaik bintang Argentina di El Clasico – mulai dari debutnya hingga ejekan kaos terkenal dan banyak lagi! Lionel Messi menyukai El Clasico dan memegang rekor gol terbanyak dalam pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid. Penampilan pertama pemenang enam kali Ballon d’Or di kuali Clasico kembali pada tahun 2005 dan dia telah menyalakan permainan sejak itu. Mengingat volumenya, sulit untuk memilih pertandingan El Clasico mana yang paling berkesan, tetapi Goal melihat pertandingan di mana Messi menjadi raja.

#10 Real Madrid 0-3 Barcelona, ​​Desember 2017

Setelah kalah di Supercopa 2017 dari Real Madrid, Barcelona bangkit untuk membalas dendam dalam pertemuan Liga pertama mereka di 2017-18. Messi mencetak gol dari titik penalti untuk membawa Barca unggul 2-0 di ibu kota sebelum memberikan umpan silang cerdas untuk Aleix Vidal untuk membuat skor akhir menjadi 3-0. Itu adalah penampilan yang relatif tenang dari pemain Argentina, tetapi dia masih memiliki andil dalam dua gol.

#9 Real Madrid 2-1 Barcelona, ​​Agustus 2012

Meski kalah di Supercopa Spanyol 2012-13 dari Real Madrid, Messi tetap tampil prima, menyumbang gol di kedua leg penentuan. Barca memenangkan leg pertama 3-2, dengan Messi mencetak gol dari titik penalti, tetapi mereka dibatalkan di leg kedua di Santiago Bernabeu. Namun, pada leg kedua kontribusi Messi yang paling berkesan adalah dalam bentuk tendangan bebas, yang ia tendang ke sudut kiri untuk memberi harapan kepada Barca. Sial bagi Messi and Co. meski pertandingan berakhir 2-1 dan Real menang berkat aturan gol tandang.

#8 Barcelona 2-2 Real Madrid, Oktober 2012

Pertandingan 2-2 antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou pada musim 2012-13 adalah pertarungan yang tak terlupakan, di mana Messi mencetak tendangan bebas dari jarak 30 yard. Messi mencetak kedua gol Barca – yang pertama adalah penyelesaian tindak lanjut predator di dalam kotak dan yang kedua dari bola mati, yang membuat Iker Casillas berusaha mati-matian di udara. Pertandingan tersebut merupakan pertikaian simbolis antara Messi dan Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol Real.

#7 Real Madrid 3-4 Barcelona, ​​Maret 2014

Musim 2013-14 tidak terlalu spesial untuk Barcelona, ​​yang satu-satunya trofi musim itu datang dalam bentuk Piala Super Spanyol, atau Messi, yang jumlah golnya turun secara signifikan oleh standar tingginya. Namun, salah satu poin tertinggi musim ini tidak diragukan lagi adalah penampilan virtuoso Messi di El Clasico di Santiago Bernabeu, di mana ia mencetak hat-trick dan memberi assist kepada Andres Iniesta dalam kemenangan 4-3.

Pemain Argentina itu menunjukkan ketenangan yang sedingin es untuk mencetak gol kemenangan dari titik penalti dengan waktu tersisa lima menit. Barca menyelesaikan musim sebagai runner-up di La Liga di belakang Atletico Madrid dan mereka mengamankan tempat kedua di depan Real Madrid dengan selisih gol berkat satu gol – yang berarti kemenangan Clasico mereka pada akhirnya sangat penting.

#6 Real Madrid 2-6 Barcelona, ​​Mei 2009

Sisi Barcelona Pep Guardiola 2008-09 dianggap sebagai salah satu tim terbaik sepanjang masa karena mereka memenangkan enam trofi, termasuk La Liga dan Liga Champions. Kemenangan El Clasico mereka atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam kampanye itu mungkin dianggap oleh beberapa orang sebagai piala mengingat sifatnya yang empatik dan Messi yang mengatur banyak hal. Pemain Argentina itu memberi assist kepada Thierry Henry untuk yang pertama bagi timnya, kemudian mencetak gol ketiga dan kelima mereka dalam perjalanan menuju salah satu kemenangan terbesar mereka atas klub ibu kota.

#5 Barcelona 3-2 Real Madrid, Agustus 2011

Messi memulai musim 2011-12 dengan cara yang sensasional dengan dua penampilan hebat di Supercopa Spanyol, di mana ia terlibat langsung dalam lima gol Barca di dua leg. Setelah memberi umpan dan mencetak gol di leg pertama di Santiago Bernabeu, penyerang itu meningkatkan performanya di leg kedua di Camp Nou, meningkatkan di menit-menit akhir pertandingan untuk mencetak gol kemenangan – gol ketiganya dalam dua pertandingan.

#4 Real Madrid 0-3 Barcelona, November 2005

Tahun 2005 melihat pengalaman pertama Messi dari El Clasico dan dia menikmati kesempatan itu, menunjukkan sedikit rasa takut dengan mengarahkan lawan seperti Roberto Carlos, Zinedine Zidane dan Sergio Ramos. Dia tidak beruntung untuk tidak mencetak gol di Santiago Bernabeu, setelah mengukir sejumlah peluang, tetapi dia mengklaim satu assist untuk Samuel Eto’o, yang mencuri bola dari pemain Argentina yang menenun dan mengantongi gol pertama Barca dalam kemenangan dominan 3-0.

Messi bertahan selama 70 menit sebelum digantikan oleh pemain baru lainnya di Andres Iniesta, tetapi 70 menit sudah cukup untuk meyakinkan para pendukung Barca bahwa mereka memiliki bakat generasi di tangan mereka.

#3 Real Madrid 0-2 Barcelona, April 2011

Pertemuan Liga Champions antara Barcelona dan Real Madrid adalah kesempatan langka, tetapi Messi memastikan untuk meninggalkan jejaknya ketika itu terjadi selama musim 2010-11. Leg pertama dimainkan di Santiago Bernabeu dan Messi mendiktekan proses dari awal, akhirnya hanya mencetak dua gol dalam kemenangan Barcelona. Sementara yang pertama adalah penyelesaian striker klasik, menyambut umpan silang di tiang depan, gol keduanya dalam kemenangan 2-0 adalah upaya solo yang benar-benar memukau.

Tepat di dalam setengah lapangan Real Madrid, Messi memberikan bola kepada Sergio Busquets, yang sedikit banyak berhasil menyingkir dari serangan pemain Argentina itu saat ia menerobos perhatian empat pemain sebelum melewati Iker Casillas. Lionel Messi Barcelona Real Madrid 2007 La Liga.

#2 Barcelona 3-3 Real Madrid, Maret 2007

Messi masih remaja ketika dia mencetak gol pertamanya melawan Real Madrid pada 2006-07. Mendaki panggung Camp Nou dengan orang-orang seperti Ronaldinho, Samuel Eto’o dan Deco, pemain berusia 19 tahun itu mengumumkan kedatangannya ke El Clasico dengan hat-trick debut, mengungguli para seniornya dengan beberapa penyelesaian akhir yang halus.

Ketiga gol Messi itu menyamakan kedudukan dalam pertandingan yang berakhir 3-3. Real Madrid dua kali memimpin melalui Ruud van Nistelrooy dua kali dan kemudian Sergio Ramos, tetapi, dalam apa yang akan segera menjadi tema berulang di Barca dan di tempat lain, Messi siap menyelamatkan hari.

#1 Real Madrid 2-3 Barcelona, April 2017

El Clasico memiliki keunggulan bahkan sebelum bola ditendang berkat berminggu-minggu membangun, belum lagi sejarah pahit antara klub, dan Messi berkontribusi pada saga dengan luar biasa pada tahun 2017. Pemain Argentina itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 dan itu adalah gol keduanya yang akan bergema selama berabad-abad. Dengan permainan imbang 2-2 dan waktu terus berjalan menuju waktu tambahan, Messi mengakhiri umpan Jordi Alba, menempatkan bola di luar Keylor Navas untuk menutup serangan balik yang luar biasa. Itu adalah golnya yang ke-500 untuk Barcelona, ​​tetapi yang terbaik belum datang.

Berlari dalam selebrasi, Messi kemudian mengoleskan garam langsung ke lukanya dengan melepas kausnya dan mengulurkannya di depan fans Real Madrid – sebuah ejekan yang nantinya akan ditiru oleh Cristiano Ronaldo.

Raih kemenangan maksimal dengan bertaruh judi bola bersama luiserossgallery.com

Saga Kontrak MBAppe Mengancam Merusak Jendela Transfer Luar Biasa PSG

Orang-orang seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos mungkin telah tiba musim panas ini, tetapi kegagalan penyerang Prancis itu untuk menandatangani kontrak baru menimbulkan kekhawatiran. Kylian Mbappe “tidak memiliki alasan” untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain, menurut presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Namun dengan sedikit lebih dari seminggu dari jendela transfer tersisa, ketidakpastian masa depan superstar ke depan tetap menjadi noda pada musim panas yang melamun untuk pakaian Parc des Princes. Jarang ada kumpulan nama bintang yang dikumpulkan dalam waktu sesingkat itu. Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum dan, tentu saja, Lionel Messi semuanya telah tiba di ibukota Prancis dalam waktu kurang dari dua bulan.

Persenjataan seperti itu dirancang untuk meyakinkan pemain berusia 22 tahun itu tentang kekuatan PSG, menghilangkan keraguan yang dimiliki Mbappe atas ambisi klub dan kemampuan memenangkan Liga Champions. “Apa yang ingin saya lakukan adalah menang, merasa seperti saya berada di suatu tempat di mana saya bisa melakukannya dalam arti bahwa ada proyek yang solid di sekitar saya,” katanya kepada Canal+ pada bulan Mei ketika gejolak pertama ketidakpuasannya dipublikasikan.

“Saya makan sepak bola, saya hidup sepak bola dan proyek olahraga sangat penting.” Apa pun perasaan Mbappe terhadap kepraktisan bermain di lini depan yang berat dan pemalu dengan Neymar dan Messi, jendela transfer Galactico seperti itu dirancang untuk membuktikan bahwa daya tarik PSG, untuk saat ini, tak tertandingi.

Tuntutannya tampaknya telah dipenuhi oleh klub, yang secara terbuka mengembalikan bola ke lapangan pemain. “Kami memiliki tim paling kompetitif di dunia saat ini. Jadi tidak ada alasan baginya sekarang. Dia tidak bisa melakukan apa-apa selain bertahan,” kata Al-Khelaifi pada perkenalan Messi ketika ditanya tentang anak superstar itu.

Namun bahkan itu mungkin tidak cukup untuk membuat pemenang Piala Dunia melampaui akhir kontraknya pada Juni 2022. Mbappe belum membuat langkah selanjutnya, tetapi kebisuannya tentang masalah ini sangat mendalam. Belum ada saran bahwa kontrak baru sudah dekat, atau bahkan di cakrawala.

Kebisingan di sekitar masa depannya, sementara itu, dapat dimengerti konstan. Obrolan media, bagaimanapun, adalah sesuatu yang tidak membuatnya goyah di lapangan. Memang, penampilannya di awal musim Ligue 1 sangat bagus, karena ia telah mencetak satu gol dan dua assist dalam tiga pertandingan.

Menampilkan bentuk yang bisa dibilang melampaui urutan permainan apa pun yang dia hasilkan di musim Ligue 1 2019-20 yang dilanda Covid-19, dia tidak bermain seperti seorang pemuda dengan pikirannya di tempat lain. Namun demikian, jawaban hati-hati Mauricio Pochettino selama konferensi pers pra-pertandingan timnya sebelum bertemu Brest pada hari Jumat hanya berfungsi untuk menyoroti betapa gentingnya situasinya.

“Dia adalah pemain kami dan saya melihat dia bertahan selama musim yang kami mulai,” kata pemain Argentina itu, sambil menari-nari di sekitar masalah yang lebih relevan tentang kontrak pemain yang akan berakhir. Ego PSG berarti bahwa mereka tidak akan menyerah dan menjual pemain yang mereka anggap penting untuk masa depan proyek mereka bahkan jika itu berarti kehilangan dia tanpa alasan.

Jika Mbappe pergi, mereka bertujuan untuk memperjelas bahwa itu semata-mata keputusan pemain. Bagaimanapun, ini adalah klub yang tidak terbiasa dengan siapa pun yang memberi tahu mereka apa yang harus mereka lakukan sejak QSI mengambil alih pada 2011, dan tampaknya sangat senang menjadikan Barcelona sebagai mainan mereka. Bagaimanapun, PSG tidak mungkin menerima tawaran dari Real Madrid yang kekurangan uang yang layak untuk dipertimbangkan.

Ini memberi mereka hanya satu pilihan: untuk terus memotong tekad Mbappe untuk tidak menandatangani kontrak baru dalam upaya untuk menghindari kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang. Gertakan pemain, untuk saat ini, telah disebut di pasar transfer. PSG telah mengumpulkan tim dengan kekuatan individu yang belum pernah terlihat selama bertahun-tahun, menimbulkan pertanyaan apakah posisi keras kepala Mbappe bukan tentang berada di tim yang penuh bintang dan lebih banyak tentang meraih bagian yang lebih besar dari sorotan, yang telah dia miliki, berpisah dengan Neymar sejak tiba di Paris.

Dengan situasi Mbappe yang kemungkinan akan tetap belum terselesaikan setelah akhir jendela transfer, masa depannya menjanjikan untuk menjadi berita utama sebanyak kecemerlangan Messi dan pemain all-star yang telah dikumpulkan PSG. Ini adalah noda yang tidak akan mudah digeser.

Nah bagi kamu para pecinta bola, yuk gabung dengan  Bandar Slot Online dan Agen Casino Online Terpercaya #1

Bayern Munich vs Koln: Peluang Taruhan, Kiat, Prediksi, Saluran TV & Berita Tim

The Bavarians membanggakan rekor yang sangat baik dalam pertandingan ini dan harus dapat mencatat kemenangan skor tinggi lainnya melawan tim Steffen Baumgart. Bayern Munich menyambut Koln ke Allianz Arena pada Minggu sore dengan juara bertahan Bundesliga mencari kemenangan liga pertama mereka di musim baru.

Pasukan Julian Nagelsman ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu tetapi jelas difavoritkan untuk meraih tiga poin pada matchday dua saat mereka menghadapi tim yang mereka banggakan dengan rekor luar biasa.

Odds terbaru Bayern Munich vs Koln

14 bentrokan Bundesliga terakhir antara dua klub bersejarah ini telah membawa 13 Bayern kemenangan dan satu hasil imbang, dan kemenangan lain untuk tim Bavaria dihargai dengan bet365. Koln Kemenangan terakhir di Munich terjadi pada tahun 2009 dan tersedia pada dengan hasil imbang.

Saluran TV, streaming langsung & cara menonton

Permainan ini ditayangkan secara langsung di Sky Sports Football di Inggris Raya (UK). Sky Go akan menyiarkan game tersebut secara online secara langsung.

Berita tim Bayern Munich vs Koln

Manuel Neuer diragukan untuk tuan rumah setelah mengalami cedera dalam latihan, yang berarti mungkin ada tamasya langka untuk Sven Ulreich.

Bek Prancis Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez tetap absen sementara rekan senegaranya Kingsley Coman tidak mungkin tampil setelah diturunkan melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman pada pertengahan pekan.

Koln kehilangan bek Jannes Horn dan Timo Hubers.
Bayern Munich vs Koln preview Joker123: Situs Poker Online Terpercaya | Daftar IDN Poker Online RESMI

Bayern tidak terkalahkan di kandang sendiri di Bundesliga sejak November 2019 dan rekor itu sepertinya tidak akan terancam akhir pekan ini.

Kunjungan terakhir Koln ke Allianz Arena membuat mereka dikalahkan 5-1 dan itu adalah salah satu dari 10 pertandingan musim lalu di mana Bayern mencetak setidaknya empat kali di stadion mereka sendiri.

Pasukan Nagelsman akan berupaya menindaklanjuti kemenangan Piala Super pertengahan pekan mereka dengan kemenangan liga pertama mereka musim ini dan Robert Lewandowski akan percaya diri untuk menambah tujuh golnya dalam enam pertandingan terakhirnya melawan Koln.

Sisi Steffen Baumgart nyaris menghindari degradasi musim lalu dan di jalan mereka hanya berhasil mencetak 14 gol dalam 17 pertandingan.
Tips & prediksi Bayern Munich vs Koln

Kemenangan Bayern dengan handicap -2 pada tampaknya merupakan cara terbaik untuk membuat tuan rumah berpihak, dengan pilihan ini terbayar dengan nyaman pada banyak kesempatan di Allianz Arena musim lalu.

Odds benar pada saat penulisan. Silakan bertaruh secara bertanggung jawab.

Exit mobile version